counters

Selasa, 17 Maret 2015

Foto Foto Motor Trail

Motor bebek bergaya pertualangan memang sedang menjadi primadona di kalangan pecinta otomotif. Jenis motor trail sedang ramai di gunakan untuk memodifikasi kendaraan pribadinya masing masing, mulai dari motor bebek, motor gede dan motor drag. Semua sengaja di desain semirip mungkin dengan motor berjenis trail. Motor seperti ini memang cocok digunakan oleh kaum muda yang memiliki jiwa petualang, karena motor ini mampu berjalan di segala medan, baik medan berat seperti jalan berbatuan maupun medan ringan seperti jalan beraspal.
Modifikasi motor trail mantap
Bagi anda yang mempunyai motor bebek tapi ingin dibuat motor trail sekedar untuk gowes sama teman, anda tidak perlu khawatir, anda bisa membuatmodifikasi motor trail sendiri. Di bawah ini kami dari modifikasi 123 akan memberikan gambara berupa foto modifikasi motor bebek menjadi motor trail yang nyaman dan tangguh. Meskipun bergenre motor trail, anda juga harus bisa mengutamakan bagaimana posisi tunggangan motor agar ketika di gunakan untuk perjalanan jarak jauh, motor trail anda tetap enak digunakan dan tidak cepat membuat anda lelah.

Foto Modifikasi Motor Trail Terbaru

Modifikasi motor trail gagahModifikasi motor trail gaulModifikasi motor trail keren





Modifikasi motor trail mantapModifikasi Motor Trail SportyModifikasi motor trail striping





Klik Gambar Untuk Memperbesar!
Motor bebek memang pada umumnya biasa digunakan untuk berpergian, namun bisa juga dimodif sesuai dengan keinginan anda agar motor bisa digunakan untuk ajang adventure. Apalagi jika anda punya sawah yang jaraknya cukup jauh dari rumah, nah anda bisa membuat modifikasi motor trail untuk motor bebek anda, dengan modifikasi dibagian shock breaker serta ban khusus motor trail, anda bisa menjelajah daerah becek dan berbatu dengan mudah. Hampir semua motor bebek bisa dibuat modifikasi seperti motor trail.
Ban dan shockbreaker menjadi kunci terpenting ketika ingin memodifikasi motor bebek, karena motor bebek biasanya menggunakan shockbreaker yang pendek dan tekanan nya kurang. Nah dengan membuat model motor trail, anda bisa mengganti shockbreaker menjadi shockbreaker tengah dan mengganti ban yang khusus motor trail. Cukup sekian dulu informasi dari kami mengenai modifikasi motor trail, semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar